Wajib Baca

Mengenai Saya

Foto saya
Weblog ini asli diisi oleh Sarma Manurung

Sabtu, 25 Mei 2013

Suka Banget Rambut Ini :)

Love your hair gal :)

Lihat foto itu...lihat lagi lebih jelas ... lihat rambut keduanya hihihi...
Foto itu diambil dalam sebuah acara.. dan saya secara sadar dan sengaja, meminta untuk difoto dengan orang itu... kenapa ? saya suka rambutnya !!!!!
Tiap kali melihat dia lewat.. mata saya akan tertuju pada rambutnya... entah kenapa, saya suka banget... mengingatkan saya pada rambut di film-film... Itu lho.. rambut cewek-cewek di film eropa... Dulu, temen saya pernah cerita, kalau untuk mendapatkan hasil akhir dengan rambut seperti itu, seorang make-up artist butuh waktu sejam lebih...katanya, harus menambah volume rambut...istilah apa pun itu, anggaplah saya mengerti wkwkwkw...
Pernah sih kepikiran kalau saya suka rambut orang itu, karena di tempat kerja saya... jarang rambut seperti itu.. hanya sekitar 5%. Dan dari 5% itu, saya suka semuanya hahahahha... kalau lihat rambut ngga lurus, mata saya langsung cenghar (seger) ....malah, kadang-kadang saya pegang-pegang rambutnya :D... Ada beberapa yang saya sering pegang (tapi ngumpet-ngumpet) : Putri, Karen, Grace. Riri, Tasia, Alexa, Gracia, Modus.
Pernah juga kepikiran, saya suka rambut kayak gitu karena rambut saya ngga bisa begitu .. hiks.. hiks... rambut saya ini cuma bisa berombak sedikit, pernah di dibuat kayak mereka itu, dalam 3 jam balik lagi hahahha... malah, kalau salah shampo, nih rambut bisa loyo alias lurus... sangat menyebalkan...
Tapi, apa pun itu...yang jelas, saya suka... pokoe suka ...namanya suka, kan kadang ga bisa dijelasin alasannya..

*ditulis pas bangun tidur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar