Wajib Baca

Mengenai Saya

Foto saya
Weblog ini asli diisi oleh Sarma Manurung

Kamis, 15 November 2012

Undangan Keren...

Kemarin siang...
Saya membuka salah satu akun media sosial saya, www.kompasiana.com ... sesekali memang saya berkunjung, ingin membaca ide orang lain yang hobi menulis...
Beberapa waktu lalu, seorang teman memang merekomendasikan saya untuk ikut acara itu, konon karena saya hobi nge-blog ... Saya ikut saja, karena tempat penyelenggaraannya cuma 20 menit dari kost saya...
Ternyata..............................
Nama saya muncul di sebuah pengumuman, ada di : http://blog.kompasiana.com/2012/11/13/ayo-berikan-suara-anda-untuk-nominasi-guru-paling-ngeblog-502902.html ...
Senyum-senyum sendiri waktu melihat pengumuman itu hehehe...
Lebih girang lagi waktu melihat di e-mail saya ada undangan dari kompasiana. Bayangkan, saya di undang !!!!!! blom pernah lho saya di undang oleh mereka wkwkwkkwk... Ada gambar undangan dan nama saya ada disitu ! Hihihihi...
Masalah menang tidaknya sih itu nomor 23 lah ya, yang penting bisa ketemuan sama blogger lain di sebuah tempat yang tidak jauh dari kost saya, itu sudah jadi kabar baik hehehe...
Thanks ...

1 komentar:

  1. wiihhh selamat ya bu sarma :D (y)! ahahah semoga menang jadi guru paling ngeblog ;) coba ada murid paling ngeblog.. hahahah :p

    BalasHapus