Wajib Baca

Mengenai Saya

Foto saya
Weblog ini asli diisi oleh Sarma Manurung

Kamis, 15 November 2012

Orang kan beda-beda Bu ...



Namanya Karen. Dikelas cenderung pendiam. Entah pendiam, entah memilih diam. Bisa jadi memilih diam supaya bisa menyimak gurunya mengajar, atau memilih diam supaya tidak di tegor gurunya, atau malah memang pendiam…  anggaplah perpaduan ketiganya J.

Anaknya istimewa. Istimewa karena nilai matematikanya bagus dan kebetulan saya guru matematika. Ekspresinya datar  waktu saya ngoceh. Tertawa jika ada hal yang perlu ditertawakan, termasuk menertawakan temannya wkwkwk…

Suatu ketika, sy ngobrol dengan temannya…
P : Bu, ibu seneng ya sama Karen ?
S : Hmm… biasa aja…
P : Kan dia jago Math bu… ibu kan guru Math …
S : T’rus sy harus bilang wow gitu ????


P : Iya bu .. karena dia jago Math …
S : Oke.. fine !!!! “wowwwwwwwwwwwwww”
P : hahaha… ah, ibu mah …  biasanya kan gitu bu. Guru Math seneng sama anak2 yang jago Math..
S : Tapi, Karen tuh kadang curang …
P : curang apa nya bu ?
S : Curang… kl dikelas cuma bagian ngetawain yang lucu … sementara saya, kamu , nanto, dll, pusing mikirin bahan  buat bikin kelas tetep hidup …
P : iya ya bu … hahaha … iya juga… Tapi bu, orang kan beda-beda bu ….
S : ya memang, makanya saya tuh biasa aja sama dia… kebetulan dia jago Math, temenmu  jago ngelawak … kan  orang beda-beda …

Cerita singkat tentang seorang anak. Anak yang saya pikir pendiam, tapi ternyata banyak ide muncul di kepalanya J. Bersyukur karena selalu ada cara untuk menampung ide anak-anak yang tidak hobi bicara, terima kasih media sosial. Terima kasih karena selalu bersedia menampung isi hati dan pikiran banyak anak …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar