Wajib Baca

Mengenai Saya

Foto saya
Weblog ini asli diisi oleh Sarma Manurung

Kamis, 30 Agustus 2012

Obral-Obrol Angkot D22

Saya adalah pengguna angkot sejati (menurut saya lho ...)
Diantara segala jenis angkutan umum, angkot adalah idola saya...
Lebih memilih angkot daripada ojek, karena lebih murah hehehe..
Lebih memilih angkot daripada bis, karena di angkot pasti duduk ..
Lebih memilih angkot daripada taksi, karena diangkot rame-rame, jadi lebih aman ..
Lebih memilih angkot daripada mengendarai motor sendiri, karena pengen ikutan menyelamatkan bumi ...



Tapi, belakangan ini saya terganggu dengan situasi angkot trayek tertentu, dan kebetulan sering saya naiki ... angkot ini adalah angkot D22, trayek Ciledug-Bintaro ...
Bayangkan, setiap 4 hari seminggu, saya harus menaiki angkot yang sangat tidak nyaman,

  • kebetulan melewati jalan yang ada polisi tidurnya di setiap hela nafas (agak lebay), mungkin setiap 20 meter lah ...
  • dengan kondisi jalan yang ditiduri polisi, masih aja angkot2 itu ngebut, alhasil, bokong akan menjadi bagian tubuh paling menderita, sesekali kepala ikut jadi korban sih ...
  • supir-supirnya tampak masih abege, remaja awal ... makanya kayak gak sayang nyawa ... kebut-kebutan, malah kadang balapan sama temennya... sama sekali gak sayang nyawa ... aaarggghhh...
Sampai hari ini, saya memang masih bertahan ... belum berniat mengganti angkot... tapi, tetap berharap supaya keadaan menjadi lebih nyaman ... kalau akhirnya saya menyerah, ya sudah lah ... semoga orang-orang lain tidak menyerah ... sehingga tetap ada penumpang di angkot trayek itu... kalau tidak ada penumpang, kan kasian juga :) ... nanti angkotnya sepi, lama-lama gak ada yang naik ... bubar deh...

3 komentar:

  1. bagi-bagi tips cara aman menggunakan angkit di malam hari donkk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm... kayaknya udah pernah deh... di postingan tahun 2009 kayaknya :p

      Hapus
  2. Angkot d22 lewat terminal ciledug nggak?

    BalasHapus