Wajib Baca

Mengenai Saya

Foto saya
Weblog ini asli diisi oleh Sarma Manurung

Kamis, 13 September 2012

Special untukmu Om ..

Ponselku berbunyi ... terlihat namamu disana ...

Kau ... lelaki yang pernah mengisi hari-hariku ...
Yang kepadamu aku berani bercerita tentang mimpi-mimpiku ..
Yang kepadamu aku menaruh rasa percayaku ..

Teringat ketika kau mengantarkanku ke suatu tempat yang begitu ingin kukunjungi, dengan alasan sederhana itu rasa istimewa itu pun muncul ... rasa yang begitu kunikmati ... rasa yang pernah menjadi motivasiku menjalani hari-hariku ...
Teringat ketika kau mengatakan bahwa kau takut mendekatiku karena rasa minder ... hah???? apa yang membuat minder ??? bukankah kita ada di tingkat yang sama ... sama-sama tolol, sama-sama lugu, sama-sama katro dan sama-sama saling mengagumi ???? ...

Lama setelah itu semua ...
Aku masih tetap menyimpan cerita-cerita masa lalu itu .. membiarkannya menjadi rahasia konyol kita berdua ...

Obrolan kita selama 70 menit itu seolah membebaskanku dari rasa kangen tak terkira ... kangen obrolan ngalor-ngidul tak bertema tapi bermakna ... makna hanya kita pahami berdua ...

Syukur padamu Tuhan yang mengirimkanku seorang sahabat seperti dia ... dia yang kupanggil Om dan memanggilku Tante :)


1 komentar: