Wajib Baca

Mengenai Saya

Foto saya
Weblog ini asli diisi oleh Sarma Manurung

Rabu, 23 April 2014

Liburan Paskah : Pantai Mutun

Pantai Mutun

Untuk kali ini, saya akan cerita tentang tempat liburan beberapa hari lalu, yaitu Pantai Mutun. Pantai ini terletak di Lampung, agak susah (atau mungkin tidak ada) mencari angkutan umum menuju kesana. Sepanjang perjalanan, yang saya lihat cuma mobil plat hitam atau plat kuning yang di carter menuju pantai itu. Tidak terlalu jauh dari pusat kota, sekitar empat puluh menit dari Bandar Lampung.

Setelah sampai disana, saya melihat pemandangan layaknya pantai-pantai lain yang pernah saya kunjungi. Berputar-putar, biasa saja... tapi kalau melihat jauh ke ujung, pemandangannya keren. Kita bisa melihat pulau-pulau lain di seberang pantai itu, bagus. Di Pantai itu juga sudah ada beberapa arena bermain air, mulai dari jetski sampai banana-boat...

Setelah menghabiskan waktu sekitar dua jam di Pantai Mutun, saya dan teman-teman pun menyeberang dengan kapal, cukup Rp. 10.000 saja. Kami pergi ke Pulau Tangkil, di pulau itu akan dikenai biaya masuk Rp. 30.000... Tapi, pemandangannya oke punya... dan enak juga berenang di sekitar pantai itu. Saya menghabiskan waktu lama sekali di pulau itu... Yaaa... Pantai Pulau Tangkil lebih nyaman dibanding Pantai Mutun untuk bermain air... lebih bersih dan tidak terlalu ramai, mungkin karena butuh biaya tambahan untuk mencapai pulau itu... Oiya, buat yang ingin hemat jangan duduk di saung-saungnya, sekali duduk Rp. 120.000 cuyyy...mending ngedomprok di pantai aj hehehe...
Pulau Tangkil
Nyaman bermain air di pantai Pulau Tangkil


Secara umum, liburan kali ini cukup menyenangkan. Kulit hitam pun bisa menjadi oleh-oleh yang keren :) 
Ramai-ramai di Pantai Mutun

2 komentar:

  1. mungkin komentarnya sedikit menyimpang, badan saya gede betoooolll :"(

    BalasHapus