Wajib Baca

Mengenai Saya

Foto saya
Weblog ini asli diisi oleh Sarma Manurung

Rabu, 07 Juli 2010

Gubrak...

Bulan lalu, saya seakan kesamber Roh Kudus...tiba-tiba pengen nyiapin perangkat ajar buat kelas VII...akhirnya saya kerjain deh....Mulai dari materi yang diajarkan sampai ke permainan apa yang akan dimainkan...maklumlah,,,,hobi main ga pernah berubah hehehhe...

Terbayang wajah-wajah mungil dan polos...tingkah-tingkah kocak dan menggemaskan....mulai dari acara perkenalan sampai acara pembacaan aturan main pelajaran Math....pokoe persiapan udah mantabbbbbbb (sambil ngacungin jempol 4 biji)...

Tibalah waktunya pembagian tugas....
Ehhhhhh.....ternyata aye kudu ngajar kelas IX euyyyy....
Dalam sekejap,
Hilanglah bayangan wajah polos kls VII, berubah jadi bayangan Kevin Fang...
Hilanglah bayangan wajah imut kls VII, berubah jadi bayangan Laura...
Hilanglah bayangan tingkah kocak kls VII, berubah jadi bayangan tingkah Daniel 'ndut...
Pokoe,,,hilang semua....

Tapi, seperti kata penyanyi dangdut, "show must go on bro..."
Maka, jadilah sudah beberapa hari ini saya mempersiapkan mental untuk bertemu dengan Chica, Fanie B, Danti, Nilam, Kur, Davien, Irma, de el el....pokoe poooooooooollllllllllllll....hahahaha....

udah dulu lah....

3 komentar:

  1. djiahh, hahaha :p kelas 7 diajar sama ni guru,, kelas 8 guru lain, kelas 9 ehh ni guru lagii...
    wuishdahhh

    BalasHapus
  2. ibuuuu asik dnk ajar kita2 lagiii hahahahha

    BalasHapus
  3. yaaahh kasiaaan bangeet guru yang rajin ini ......
    cuma ngajar kelas 9 aja buuu......???

    BalasHapus