Wajib Baca

Mengenai Saya

Foto saya
Weblog ini asli diisi oleh Sarma Manurung

Sabtu, 10 Agustus 2013

Libur Lebaran : Pulau Harapan

Pulau Harapan dari dermaga menuju pulau
Lebaran tahun ini, saya dan beberapa teman menghabiskan waktu di Pulau Seribu, sebuah kawasan di provinsi DKI Jakarta. Di kawasan Pulau Seribu ada banyak pulau, dan kami memilih menginap di Pulau Harapan.
mari bermain
Disana kami melakukan beberapa kegiatan. Sejujurnya, saya bukan penikmat biota laut. Saya lebih suka berenang-renang sampai kelelahan. Maka di saat teman-teman ber snorkelling ria, saya memilih main air. Sesekali sih.. melihat-lihat ke bawah laut dan memperhatikan hewan dan tumbuhan laut...tapi, main air adalah pilihan terenak :) ...


Berenang. Girang !!!
Selain main air, aktivitas lain yang menyenangkan bagi saya adalah naik kapal. Kami berpindah-pindah dari pulau yang satu ke pulau lainnya dengan kapal selama berjam-jam... dan saya senang !!!!! ombak, angin, langit ... semuanya menyenangkan ... tak peduli lagi pada kulit yang minta tolong hehehe...
Naik kapal sampai keriting dan hitam


Aktivitas yang tak kalah menyenangkan adalah main pasir. Lempar-lemparan pasir, bentuk bangunan, guling-guling di pasir, sampai berenang di pasir... asekkkkkk...
berenang sampai matahari tenggelam :)

main pasir.... bahagia :)














Sekian dulu isi cerita liburan kali ini... sampai jumpa di cerita liburan berikutnya :)
cari tempat lain..Indonesia luas !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar