Wajib Baca

Mengenai Saya

Foto saya
Weblog ini asli diisi oleh Sarma Manurung

Selasa, 15 Desember 2009

Selamat Natal dan Tahun Baru


Menutup tahun ini...saya ingin mengucapkan
SELAMAT NATAL 2009
&
SELAMAT TAON BARU 2010

Agak-agak kepagian sich...tapi daripada telat, ya mending sekarang....maklumlah, saya akan mulai online lagi tanggal 6 Januari 2010...Ceritanya saya akan mudik mulai tgl 19 des 09 nanti...



Senang sekali bisa menghabiskan 6 bulan di tahun 2009 ini bersama-sama kalian...

Andaikan akan ditulis dibuku, kenangan kita selama 6 bulan akan saya jadikan 1 bab khusus. Kenangan dimana kalian berkenalan dengan guru ga gelas, pelajaran agak susah, UK, UKK, UH dan ULUM...
Kenangan dimana Joshua berkenalan dengan Rilla, kenangan melihat Andro menulis dengan gaya Jacko, kenangan melihat Michael PS dipanggil Zimbabwe, kenangan melihat Bryan yang slalu hoki, membagi kertas UKK yang jelek semua, dll...
Pokoe Pollllllllll...........

with luv,

Bu Sarma

4 komentar:

  1. Yth Ibu Sarma ,

    Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru 2010
    Selamat berlibur juga !

    BalasHapus
  2. bu jangan dilebihin bu kata "Zimbabwe"Nya bu.Dah Jadi US.

    Selamat Natal 'n Tahun Baru!

    BalasHapus
  3. 2 bu sarma : merrychristmas n happy new year bu!!! sorry telat bgt...

    2 zimbab : sjk kpn maik??? hwahaha

    BalasHapus